top of page
  • Writer's picturemandostar

STAR WARS: Rogue One : A Star Wars Story, Ending yang Impresif untuk Memulai A New Hope

Updated: Nov 6, 2020


Jyn Erso, bersama rekan-rekannya dalam Rogue One : A Star Wars Story

Mandostar - Rogue One : A Star Wars Story adalah film prequel dari cerita trilogi original Star Wars. Ending scene dari film Rogue One: A Star Wars Story dengan kemunculan Darth Vader adalah salah satu scene yang paling impresif dan mengesankan bagi seluruh fans Star Wars maupun para penonton film tersebut.


Film ini mengisahkan tentang Jyn Erso, yang mana merupakan putri dari seorang perancang senjata super milik Galactic Empire, Death Star, dan petualangannya untuk merebut denahnya agar senjata tersebut bisa dihancurkan.


Di akhir film Rogue One ini, Setelah Jyn Erso berhasil mencuri denah Death Star bersama beberapa teman-teman dari Rebel ini (mereka menamai group ini dengan kode Rogue One Squadron) di pangkalan milik Galactic Empire. Jyn menggunakan sistem komunikasi pangkalan untuk mengirim denah Death Star kepada kapal komando Sekutu Rebel di atasnya di luar angkasa. Misi merek berhasil, namun sangat disayangkan, Jyn, Andor, dan teman-teman semua meninggal ketika pangkalan tersebut diluluhlantakkan oleh Jenderal Tarkin dari Empire lewat senjata rahasia Death Star.


Saat armada Pemberontak Rebel hendak kembali dengan denah yang dikirimkan Jyn Erso, armada Kekaisaran yang dipimpin Darth Vader mendadak mengejar dan tiba. Vader memasuki kapal komando untuk merebut denah tersebut. Terjadi kekacauan dan kepanikan di tengah penyergapan yang mencekam itu oleh Vader, pasukan-pasukan Rebel dibasmi dan berlarian. Namun akhirnya sebuah pesawat Rebel berhasil kabur bersama denah Death Star yang kemudian diserahkan ke tangan Putri Leia. Leia mengaku bahwa dengan denah ini telah memberikan harapan yang baru untuk Rebel dan Galaksi.


Darth Vader mengejar para pasukan Rebel dengan Tentara Storm Trooper-nya.

Berikut ini cuplikan video Ending Scene dari Rogue One : A Star Wars Story yang berkesan dan menakjubkan itu.


Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page