top of page
  • Writer's picturemandostar

LEGO Star Wars Holiday Special : Petualangan Baru Rey Melintasi Waktu


Mandostar - Disney + telah merilis trailer untuk LEGO Star Wars Holiday Special yang akan memulai debutnya di layanan streaming tersebut mulai 17 November. Dalam trailer tersebut, Rey dan Darth Vader terlihat melakukan perjalanan waktu dan melakukan petualangan bersama bahkan bertemu dengan Baby Yoda dari serial The Mandalorian. Mengenai bagaimana hal itu bisa terjadi, dikatakan bahwa Rey akan melakukan petualangan “lintas waktu”, seperti yang terlihat dalam trailer bersama dengan beberapa  karakter sangat akrab dari seluruh alam semesta Star Wars.


Animasi spesial LEGO ini menyatukan kembali karakter Rey, Finn, Poe, Chewie, Rose, para droid favorit penggemar. Rey memulai petualangan baru dengan BB-8 untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam tentang the Force. Di Kuil Jedi yang misterius, dia terlempar ke dalam petualangan lintas waktu melalui momen-momen tercinta dalam sejarah sinematik Star Wars, berhubungan dengan Luke Skywalker, Darth Vader, Yoda, Obi-Wan, dan pahlawan serta penjahat ikonik lainnya dari kesembilan saga Skywalker film. Tetapi apakah dia akan kembali pada waktunya untuk pesta Life Day dan mempelajari arti sebenarnya dari semangat liburan?


LEGO Star Wars Holiday Special bersetting setelah peristiwa yang terjadi di The Rise of Skywalker. Rey meninggalkan teman-temannya untuk mempersiapkan Life Day saat dia memulai petualangan baru dengan BB-8 untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam tentang the Force. Di Kuil Jedi yang misterius, Rey masuk ke dalam petualangan lintas waktu melalui momen-momen penting dalam sejarah sinematik Star Wars, berhubungan dengan Luke Skywalker, Darth Vader, Yoda, the Child, Obi-Wan, dan pahlawan serta penjahat ikonik lainnya dari kesembilan film saga Skywalker.



Film ini akan menghadirkan beberapa bintang franchise Star Wars yang mengulangi peran mereka, termasuk Kelly Marie Tran (Rose Tico), Billy Dee Williams (Lando Calrissian), Anthony Daniels (C-3PO), serta veteran Star Wars: The Clone Wars, Matt Lanter (Anakin Skywalker), Tom Kane (Yoda, Qui-Gon Jinn), James Arnold Taylor (Obi-Wan Kenobi), dan Dee Bradley Baker (Clone Trooper).


Proyek ini adalah produksi dari Atomic Cartoons, LEGO Group, dan Lucasfilm. Film ini disutradarai oleh Ken Cunningham dan ditulis oleh David Shayne.


Berikut ini video trailer resmi dari LEGO Star Wars Holiday Special.


Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page