top of page
  • Writer's picturemandostar

Penjelasan Pukulan 1 Inci dan Kecepatan Super Pukulan Bruce Lee dalam Video Dokumenter

Mandostar - Bruce Lee terkenal dengan teknik bela diri dan fisik yang memukau, kecepatan pukulan dan tendangannya juga terkenal cepat dan mematikan. Bahkan Van Williams, bintang utama Green Hornet, menceritakan tentang banyaknya stunt-man terluka karena gerakan Bruce, akibatnya sukar mencari stunt-man yang bersedia bekerja dengan Bruce. Bruce juga memiliki gerakan yang terlalu cepat untuk ditangkap oleh kamera sehingga Bruce terpaksa memperlambat pergerakannya biar bisa jelas ditangkap kamera.


Berikut video dokumenter yang mengulas dan menjelaskan tentang kecepatan super pukulan Bruce Lee dan pukulan 1 inchi-nya yang legendaris, juga dengan tayangan replay slow motion.




Pukulan Bruce Lee juga bahkan sering terlalu cepat untuk orang-orang bereaksi terhadap pukulannya. Saksikan demonstrasi pukulan Bruce Lee dalam cuplikan video dokumenter dalam film biografi I am Bruce Lee berikut ini.



Someone : Are you really that good?

Bruce Lee : “If I tell you I am that good, probably you will say I am boasting. But, if I tell you I’m no good, you’ll know I’m lying.”


"A Great Fighter, a Great Actor, and a Great Man"



72 views0 comments

コメント


Post: Blog2 Post
bottom of page